Jelang Pilkada 2024, Sekretaris MUI Kalsel Lamar Semua Partai

0

MENUNJUKKAN keseriusannya, H Nasrullah nyatakan siap untuk maju bertarung dalam Pilkada Kalsel pada 27 November 2024 mendatang.

SEKRETARIS Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan ini, secara resmi sudah mendaftar di 6 partai politik, yaitu Partai Golkar, PKB, Partai NasDem, PKS, Gerindra dan PDIP.

“Tak hanya 6 Parpol itu saja saya mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah, tetapi saya mendaftar ke semua partai, termasuk nanti Partai Demokrat, PAN dan PPP. In syaa Allah yang membuka pendaftaran saya akan daftar,” ujarnya kepada jejakrekam.com, Sabtu (4/5/2024).

Mantan Anggota DPRD Kalsel ini menambahkan, logika rasionalnya membangun bangsa dan Banua itu tidak bisa sendiri. “Tapi itu dilakukan harus bersama, baik dengan pengusaha, ulama dan seluruh komponen masyarakat,” ucapnya.

BACA: Bangun Kesadaran Politik, Uhaib Beber Kuatnya Cengkeraman Oligarki di Pesta Pilkada Kalsel

Disamping itu, ia merasa bersyukur pendaftarannya ke enam parpol disambut hangat oleh seluruh jajaran pengurus parpol tersebut.

Ia berharap mendapat kepercayaan dan amanah dari partai untuk bersama-sama berjuang di Pilkada Kalsel 2024, sehingga dapat membawa Provinsi Kalsel ke arah yang lebih baik lagi.

“Ketika partai memberikan amanah dan diusung menjadi kandidat calon Gubernur Kalsel, maka in syaa Allah saya akan membesarkan partai dan terus menjalin komunikasi yang baik,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham Nor membenarkan, bahwa H Nasrullah telah mendaftar ke partainya dan berkasnya sudah diterima pihaknya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.