Incar Posisi Wabup Banjar, Kader PPP Ambil Formulir Pendaftaran di Nasdem

0

POLITISI PPP Kabupaten Banjar, Akhmad Zacky Hafizie mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Banjar untuk Pilkada 2024 di DPD Partai Nasdem, Minggu (5/5/2024).

ZACKY Hafizie yang kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjar mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Nasdem di Martapura . Ia datang sekitar Pukul 11.55 dan diterima tim penjaringan.

”Ya betul saya mengambil formulir pendaftaran, tetapi bukan sebagai bakal calon bupati, tetapi sebagai bakal calon Wakil Bupati Banjar,” tegas Akhmad Zacky Hafizie.

BACA : HSM Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Banjar Di Nasdem

Menurut Zacky Hafizie, ia akan terus maju sebagai wakil bupati di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 apabila mendapat banyak dukungan masyarakat dan juga parpol.

”Insya Allah saya tetap akan melaju sebagai bakal calon wakil bupati apabila mendapat dukungan luas di masyarakat dan partai politik pengusung,” tegasnya.

BACA JUGA : Klaim Dapat Dukungan Parpol, Antung Aman Siap Berlaga Di Pilbup Banjar

Pengambilan formulir atau berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Banjar oleh Akhmad Zacky Hafizie ini dibenarkan panitia penjaringan dan pendaftaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar.

”Memang benar tadi Pak Zacky Hafizie datang ke DPD Partai Nasdem untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati. Kami masih membuka pendaftaran hingga tanggal 7 Mei 2024,” pungkas panitia penjaringan dan Humas DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Asmadi.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.