HSM Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Banjar di Nasdem

0

H Saidi Mansyur (HSM) Bupati Banjar petahana, mendaftarkan diri ke Partai Nasdem sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2024, Minggu (5/5/2024).

PASCA dibukanya pendaftaran untuk penjarinngan bakal calon Bupati Banjar di Pilkada Kabupaten 2024, sejumlah calon melakukan pendaftaran dengan mengambil formulir di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar.

Bakal calon Bupati Banjar yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran, yakni H Saidi Mansyur. H Saidi Mansyur atau yang sering disingkat dengan HSM merupakan Bupati Banjar petahana yang juga berasal dari partai besutan Surya Paloh ini.

BACA : NasDem Kalsel Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Ini Tanggalnya

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Banjar yang dilakukan HSM dan dibenarkan panitia penjaringan bakal calon Bupati Banjar dan Bakal Wakil Bupati Banjar. Berkas atau formulir pendaftaran, diserahkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari.

” Iya benar kami telah menerima kedatangan Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar. Kedatangan Pak H Saidi Mansyur sekitar pukul 16.50 WITA,” jelas Humas DPD Partai Nasdem yang juga panitia penjaringan, Asmadi, Minggu (5/5/2024).

BACA JUGA : Berlaga Di Pilbup Banjar, Syaifullah Tamliha Dapat Restu Gerindra

Pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar dari Partai Nasdem, beber Asmadi akan dibuka sampai dengan Tanggal 7 Mei 2024.

” Pendaftaran untuk penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar dibuka sejak 1 sampai 7 Mei 2024,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Bupati Banjar H Saidi Mansyur terpilih pada Pilkada 2019 dengan pengusung utamanya Partai Nasdem. H Saidi Mansyur juga adalah pembina untuk DPD Partai Nasdem.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.