Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Peroleh Suara Pemilu 2024 Kabupaten Barito Utara

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis membuka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Peroleh Suara Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Barito Utara, di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis (29/2/2024).

MUHLIS mengatakan, Kabupaten Barito Utara telah menyelesaikan beberapa tahapan kegiatan pemilu Tahun 2024, sesuai dengan program yang telah ditetapkan KPU RI.

Menurutnya, pelaksanaan sesuai dengan program, tahapan dan jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

Muhlis juga menyampaikan pengahargaan setinggi-tingginya kepada KPU, Banwaslu, TNI/Polri, perangkat daerah dan instransi terkait lainnya, serta para PPK, PPS maupun KPPS yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, dalam tiap tahapan Pemilu 2024.

BACA: Penjabat Bupati Barito Utara Beserta Jajaran Monitoring Pelaksanaan Pemilu

Ketua KPU, Siska Dewi Lestari pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, atas dukungan dan kerjasama selama tahapan Pemilu 2024, sehingga bisa terlaksana dengan baik, lancar, tertib dan aman.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh panitia pemilihan, mulai dari tingkat Pantarlih, KPPS, PPS dan PPK se-Barito Utara yang telah bersinergi, mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya, untuk suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi.

Disebutkannya, rapat pleno rekapitulasi ini merupakan tindak lanjut dari rekapitulasi perolehan suara dari tingkat kecamatan yang kurang lebih selama 10 hari kemarin dilaksanakan oleh PPK.

“Mohon doanya, agar jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten Barito Utara ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Mari junjung tinggi sportifitas,” tutup Siska.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.