Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1013/MTW Kebut Pengerjaan RTLH

0

RUMAH tidak layak huni (RTLH) di Keluarahan Jingah, jadi sasaran pengerjaan fisik oleh Satgas TMMD ke-119, Rabu (28/2/2024).

TMMD Ke-119 yang dilaksanakan oleh Kodim 1013/Muara Teweh ini, menggarap perbaikan rumah milik Pak Camek, warga layak untuk menerima bantuan di kelurahan setempat.

Pasiter Kodim 1013/Muara Teweh, Lettu Czi Ahmad Munir menjelaskan, pembangunan RTLH ini Terus Berlangsung dan pengerjaannya sudah mencapai 33 persen.

BACA: Bersama Warga Tim Satgas TMMD Ke-119 Mulai Bongkar RTLH

Camek merupakan seorang buruh serabutan di kampungnya, sejak lama ingin mempunyai rumah yang layak huni. Maka TNI dan warga bergotong royong terus mengebut penggarapannya.

“Mengingat cuaca di lokasi TMMD ini musim penghujan, terutama mulai siang harinya turun hujan, mereka juga terus bekerja demi mewujudkan impian Pak Camek,” ungkap Ahmad Munir.

Sementara itu Camek, pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 1013/MTW, serta warga yang membantu rehab dengan semangat dan ikhlas. “Semoga kebaikan saudara semuanya dibalas oleh Allah,” ujar dia.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.