Pertemuan Terbatas Golkar Dihadiri Ribuan Kader, Paman Birin Sebut Tanda Kemenangan Pemilu 2024

0

PARTAI Golongan Karya (Golkar) menggelar pertemuan terbatas di Kiram Park, Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar yang dihadiri ribuan massa dan simpatisan, Kamis (08/02/2024).

MASSA yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel) ini berkisar ribuan orang, dari berbagai kalangan.

Antusias tersebut, terlihat ketika banyak orang-orang yang mengajak H Sandi Fitrian Noor untuk berfoto dan berselfi.

BACA : Pemilu Kian Dekat, Paman Birin Ajak Kader Golkar Menangkan Pesta Demokrasi 2024

Ketua DPD Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor melihat langsung banyaknya massa dan simpatisan yang hadir, bahkan mencapai ribuan ini menyebut, akan menjadi kebangkitan Partai Golkar di Kalsel pada pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang.

“Alhamdulillah simpatisan dan keluarga besar sangat antusias. Ini menjadi semangat baru untuk meningkatkan dari apa yang kita peroleh di tahun 2019. Semoga ini kembali menjadi tanda-tanda kebangkitan Golkar khususnya di Kalsel,” ucap Paman Birin.

Selain itu, ia juga mengharapkan rakyat tetap mencintai Partai Golkar, serta bersama-sama membangun daerah untuk menuju kesejahteraan bersama.

BACA JUGA :  Golkar Kumpulkan 1.117 Bakal Calon Kepala Daerah 2024, Hasnur Dan H Yuni Terima Surat Perintah

“Juga kita untuk memenangkan caleg baik di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten Kota. Lebih spesipik Presiden (Prabowo-Gibran) kami bertekat 1 putaran untuk Indonesia maju bergerak,” ucapnya.

Selain menargetkan kemenangan caleg di tingkat provinsi dengan terget lebih dari 12 kursi atau sebanyak banyaknya. Paman Birin juga menargetkan masing-masing 2 kursi di Dapil Kalsel 1 dan Kalsel 2 DPR RI.

Dari jumlah massa dan simpatisan yang berhadir, juga nampak antusias pendukung dari calon anggota DPR RI Sandi Fitrian Noor dengan membawa atribut bergambar Sandi.

BACA LAGI : Dukung Revolusi Hijau, Bank Kalsel Menyumbang Fasilitas Wisata Di Bukit Batu

Mereka bertekad akan memenangkan Sandi Fitrian Noor di Pileg 2024 mendatang sehingga bisa menjadi wakil mereka di tingkat pusat untuk menyuarakan aspirai masyarakat Banua demia kemajuan bersama.

Sebagaimana yang disampaikan simpatisan Sandi Fitrian Noor warga Kabupaten Banjar, bahwa sosok muda seperti Sandi adalah calon yang layak untuk menjadi wakil mereka di parlemen.

“Kami siap memenangkan Sandi Fitrian Noor di pileg mendatang, kami perlu wakil dari kalangan muda,” ujar Hairani.

Tidak lupa, dalam kampanye yang bertepatan dengan bulan Rajab ini, Partai Golkar menyelipkan peringatan Isra Mi’raj, dengan membawakan syair maulid.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.