4 Kepala Sekolah Dihadiahi Paket Umrah Oleh Gubernur Sahbirin Noor

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Program Kegiatan Tahun 2023, Sosialisasi dan Koordinasi Tahun 2024, dan Perencanaan Program Tahun 2025.

RAPAT koordinasi yang digelar di Kiram Park itu, dimotori oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, yang menjadi bagian penting untuk menentukan arah sekaligus mengawal program kegiatan pendidikan dan kebudayaan.

Dalam momen istimewa ini, Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, memberikan hadiah umrah kepada 4 orang kepala sekolah.

Empat orang kepala sekolah tersebut yakni Soekiman dari SMA 1 Amuntai, Edi Rusman dari SMK 3 Amuntai, Susi Desi dari SMK 1 Martapura, dan Aisyah dari SMK 2 Sungai Pinang.

BACA: DPRD dan Disdikbud Kalsel Sepakat Terapkan Budaya Beretika Khas Banjar di Seluruh Sekolah

Hadiah umrah tersebut diberikan Paman Birin di sela pembukaan rapat koordinasi. “Hadiah umrah ini sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga pendidik yang telah turut berkontribusi memajukan dunia pendidikan di Banua,” ujarnya, Rabu (7/2/2024).

Sementara itu, Aisyah Kepala SMK 2 Sungai Pinang mengaku terharu dan tidak menyangkan karena mendapat hadiah umrah. “Alhamdulillah. Terima kasih, kami tidak menyangka mendapatkan hadiah umrah, terima kasih Paman Birin,” katanya.

Rapat koordinasi ini dihadiri sebanyak 357 peserta, terdiri dari kepala sekolah, pengawas SMA, SMK dan SLB se-Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.