PAM Bandarmasih Serahkan Bantuan CSR Untuk Masjid Sultan Suriansyah dan Yayasan Kaki Kota Banjarmasin

0

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Banjarmasin, PAM Bandarmasih serahkan bantuan CSR kepada Mesjid Sultan Suriansyah dan Yayasan Kaki Kota Banjarmasin.

BANTUAN yang diserahkan adalah dua buah mobil ambulan, yang dapat digunakan untuk membantu kebutuhan bagi masyarakat.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, dalam bantuam CSR kali ini, pihaknya menyerahkan mobil jenazah dan mobil ambulance Mesjid Sultan Suriansyah dan Yayasan Kaki Kota Banjarmasin.

BACA : Pekerjaan Koneksi Pipa HDPE, Distribusi Air PAM Bandarmasih Stop 4 Jam

Lebih lanjut, harap Dirut, dua mobil tersebut bisa bermanfaat dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita juga berharap dua mobil ini bisa di jaga dan dipelihara, sehingga digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat untuk waktu yang panjang,” harap Dirut.

Ahdiat juga menjelaskan, CSR ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PAM Bandarmasih, untuk membantu masyarakat Kota Banjarmasin yang membutuhkan.

BACA JUGA : Pekerjaan Koneksi Pipa HDPE, Distribusi Air PAM Bandarmasih Stop 6 Jam, Simak Wilayahnya

“Dalam penyaluran CSR, kita juga melihat terlebih dahulu kenutuhannya apa. Kebetulan ini keperluanjya mobil ambulan dan mobil jenazah, maka kita serahkan seperti kebutuhannya,” jelas Ahdiat.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, bantuan dua mobil tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk membantu pelayanan terhadan jemaah yang ada di Mesjid Sultan Suriansyah, dan juga pelayanan yayasan atau komunitas Kaki Kota Banjarmasin.

“Dua mobil ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga dana-dana CSR dari PAM Bandarmasih bisa disalurkan lagi kepada warga Kota Banjarmasin yang memang memerlukan,” pungkasnya.(jejarekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.