Pekerjaan Koneksi Pipa HDPE, Distribusi Air PAM Bandarmasih Stop 6 Jam, Simak Wilayahnya

0

DISTRIBUSI air bersih PAM Bandarmasih akan dihentikan sementara, di wilayah Banjarmasin Utara, pada hari Kamis-Jumat pada tanggal 21-22 Desember 2023, pukul 23.00-05.00 WITA.

PENGHENTIAN distribusi selama 6 jam itu sehubungan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke pelanggan. “Dalam hal ini PAM Bandarmasih akan melaksanakan pekerjaan Koneksi Pipa HDPE diameter 35 mm, yang berlokasi di Jalan Kuin Utara, depan Makan Sultan Suriansyah, dan simpang 3 Jalan HKSN-Alalak Utara,” ungkap Humas PAM Bandarmasih Rayda Kartika.

“Pekerjaan ini tentu pompa air akan diberhentikan untuk sementara waktu. Sehingga operasional booster S Parman akan dimatikan kurang lebih selama 6 jam,” ujarnya.

BACA: Pasca Pembongkaran, Dirut PAM Bandarmasih Janji Aspal Jalan HKSN Dikembalikan Sesuai Standar

Sedangkan daerah yang terdampak dalam pengerjaan itu, yakni wilayah Jalan Hasan Basri-RS Ansyari Saleh sebelah kiri, seperti di Jalan Pangeran, Jalan Perdagangan, Kuin Utara, Kayu Tangi 2, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara dan Jalan HKSN.

Rayda menyebut, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan.

Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan, agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.