Pekerjaan Koneksi Pipa HDPE, Distribusi Air PAM Bandarmasih Stop 4 Jam

0

DISTRIBUSI air bersih PAM Bandarmasih akan dihentikan sementara, di wilayah Banjarmasin Selatan pada hari Kamis (4/1/2024), pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WITA.

PENGHENTIAN selama 4 jam itu sehubungan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke pelanggan. “Dalam hal ini PAM Bandarmasih akan melaksanakan pekerjaan Koneksi Pipa HDPE diameter 200 mm dan 160 mm, yang berlokasi di Jalan Laksana Intan Tembus Mantuil, dekat Langgar Al-Inayah,” ungkap Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Murjani.

“Pekerjaan ini tentu akan berdampak penurunan distribusi air hingga sampai tidak mengalir,” ujarnya

BACA: Pekerjaan Koneksi Pipa HDPE, Distribusi Air PAM Bandarmasih Stop 6 Jam, Simak Wilayahnya

“Adapun daerah yang terdampak dalam pengerjaan itu, yakni wilayah Banjarmasin Selatan yang meliputi Jalan Tembus Mantuil sebelah kiri dan kanan, Komplek 10 sebelah kiri jalan, Kelayan B sebelah kiri, Jalan Setia Rahman sebelah kiri jalan, Jalan Jamaah 2 sebelah kiri jalan, Jalan 9 Oktober sebelah kiri jalan, serta Jalan Simpang 4 Kemuning sebelah kiri jalan,” bebernya.

Murjani menyebut, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan.

Ia mengingatkan, bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146. “Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan, agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.