Teken Pakta Integritas, Kapolres HSU Minta Satker Laksanakan Penggunaan Anggaran Sesuai Perencanaan

0

KAPOLRES Hulu Sungai Utara AKBP Meilki Bharata meminta kepada seluruh personel menjalankan rencana yang ditetapkan oleh satuan kerja (Satker).

PENEGASAN ini dilontarkan Kapolres HSU usai Penyerahan DIPA/RKA-RKL Satker jajaran Polres Hulu Sungai Utara Tahun Anggaran 2024 dan penandatanganan perjanjian kinerja serta penandatanganan pakta integritas di Aula Polres HSU, Amuntai, Selasa (16/1/2024).

Meilki Bharata menegaskan dengan penyerahan DIPA ini menandai bahwa pelaksanaan anggaran telah siap untuk dilaksanakan. Efektif pelaksanaan anggaran terhitung pada 2 Januari hingga 31 Desember 2024.

Acara penyerahan DIPA/RKA-RKL diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kasatfungnya masing-masing di lingkungan Polres HSU. Tersusunnya DIPA Satker merupakan akhir dari seluruh rangkaian proses perencanaan yang dilakukan oleh satuan kerja masing-masing. 

BACA : Sertijab Kabid Humas dan Sejumlah PJU Hingga Kapolres HSU, Kapolda Kalsel : Jabatan adalah Amanah

“Kami berharap agar seluruh rencana program dan kegiatan yang telah direncanakan oleh Satker dapat dijalankan sesuai dengan rencana kegiatan yang telah ditentukan. Sebab, terlaksananya seluruh kegiatan tidak lepas dari proses perencanaanya,” ujar perwira menengah Polda Kalsel ini.

Melki menekankan agar seluruh Kasatker memberikan perhatian kepada fungsi perencanaan di Polres Hulu Sungai Utara.

BACA JUGA : Kapolres HSU Pinta Anggota Patroli Daerah Rawan Agar Berkoordinasi

“Karena keberhasilan yang kita capai baik di bidang pembinaan maupun operasional tanpa adanya perencanaan mustahil semua dapat melaksanakan kegiatan tanpa didukung anggaran,” imbuh mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.