Diduga Depresi Idap Penyakit, Kakek Suriansyah Akhiri hidup Dengan Tragis

0

SALAH satu warga Pengapuran Laut, Gang Hamparaya, RT 11 RW 03, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dengan seutas tali jemuran.

KORBAN dikenal dengan nama Suriansyah berusia (67 tahun), tinggal di rumah keponakannya yang bernama Yusran.

Diketahui, korban tidur di loteng rumah, sedangkan keponakannya di bawah, sehingga tidak mengetahui kalau korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, pada Sabtu (13/1/2024).

Diceritakan oleh Yusran (48 tahun), sekitar pukul 07.30 WITA dirinya ingin mengetahui keadaan korban, sebab dalam beberapa hari terakhir sering sakit-sakitan. Namun, saat dihampiri ke kamarnya, Yusran menemukan pamannya itu sudah gantung diri.

BACA: Depresi Ditinggal Istri, Pria di Gang Ampera II Nekat Bunuh Diri dengan Gantung Diri di Pohon Sukun

Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut, melaporkannya ke Polsek Banjarmasin Tengah. Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut salah satu warga, Syarif menuturkan tentang keseharian korban bersama warga. “Dia (korban) tetangga yang baik, tidak ada perilaku yang aneh-aneh. Cuman korban sering mengeluhkan tentang kesehatannya,” ucapnya.

“Sakit yang dikeluhkan adalah maag akut, dan beberapa penyakit lainnya (komplikasi), sebab katanya, anak-anaknya tak menghiraukan. Kemungkinan korban depresi, sebab penyakitnya yang tidak kunjung sembuh,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.