Menangkan Prabowo-Gibran, 50 Ribu Relawan Tim Dozer Kalsel Bergerak Hingga Akar Rumput

0

SEBANYAK 50 Ribu relawan Tim Dozer Kalimantan Selatan (Kalsel) terus bergerak memenangkan pasangan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres.

KOORDINATOR relawan Tim Dozer, Adrizal mengatakan, mereka sudah bergerak hingga ke akar rumput, mulai dari tingkat desa, RT hingga TPS yang tersebar di 13 kabupaten/kota.

“Ada sebanyak 50 ribu relawan Tim Dozer yang langsung bergerak door to door namun tetap berkolaborasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD),” ujarnya, Selasa (9/1/2023).

BACA : Konsolidasi Relawan Pendawa Lima, Ketua TKD Kalsel Prabowo – Gibran : Daya Tempur Menangkan Pilpres

Pergerakan relawan Tim Dozer berbeda dengan partai yang ueforianya terlihat kepermukaan. Kami lebih merangkul seluruh kalangan dimana gerakan relawan Tim Dozer ini tidak hanya fokus pada intensitas kampanye.

Kami, lanjut dia juga memegang teguh prinsip politik santun yang memiliki tujuan utama bukanlah meretas hubungan antarwarga, tetapi justru mempertahankan solidaritas di antara mereka.

“Dalam perjuangan, kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Jangan sampai pilihan politik kita memecah belah persatuan yang sudah terjalin begitu lama. Tetangga tetap saudara,” paparnya.

BACA JUGA : Target Menang, TKD Prabowo-Gibran Ingin Mengulang Memori Pilpres 2019 Di Kalsel

Dengan semangat yang membara, relawan Tim Dozer tak hanya menjadi motor penggerak kampanye, tetapi juga menjadi teladan dalam menunjukkan bagaimana politik yang santun bisa dijalankan.

Melalui pendekatan yang humanis dan penuh kepedulian, mereka berhasil mempertahankan kedekatan personal dengan setiap warga yang mereka sambangi.

Kolaborasi yang erat dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) juga menjadi salah satu kunci sukses dalam pergerakan mereka. Dengan bersinergi, mereka menggarap setiap TPS dengan maksimal, menjelaskan visi dan misi kandidat secara lugas dan meyakinkan kepada masyarakat.

BACA LAGI : Dipeluk Emak-Emak Saat Kunjungi Pasar Tanjung, Prabowo Subianto Didoakan Jadi Presiden 

“Kami ingin setiap warga memahami pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi. Melalui kampanye pintu ke pintu, kami harap masyarakat dapat membuat pilihan yang terinformasi dan sesuai dengan kepentingan bersama,” jelasnya.

Dalam waktu singkat, kehadiran relawan Tim Dozer telah membawa warna baru dalam dinamika politik lokal. Meskipun demikian, fokus mereka tetap pada upaya mempersatukan warga, tidak terpengaruh oleh perbedaan pilihan politik.

“Gerakan yang dijalankan relawan Tim Dozer menunjukkan bahwa politik yang santun dapat diterapkan di setiap tingkatan, tanpa harus mengorbankan persatuan dan kebersamaan,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.