Ribuan Relawan Tim Dozer Tanbu Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran dan H Sudian Noor untuk DPR RI

0

RIBUAN relawan tim Dozer dari 152 Desa, di Kabupaten Tanah Bumbu,  mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang.

MEREKA juga berikrar untuk memenangkan Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN), H Sudian Noor.

Yelyel Prabowo-Gibran menang satu putaran beberapa kali diteriakan para relawan membakar semangat mereka untuk bergerilya memenangkan Prabowo-Gibran dan H Sudian Noor ke Senayan.

BACA : Menangkan Prabowo-Gibran, 50 Ribu Relawan Tim Dozer Kalsel Bergerak Hingga Akar Rumput

Ketua Team Dozer Kalsel, Adrizal dan Panglima Team Dozer mengapresiasi semangat ribuan relawan tersebut. Adrizal pun sudah menganggap, ribuan relawan merupakan keluarga besar Team Dozer, berjuang pantang mundur dan pertahankan tradisi menang. Menuju Kalsel Maju.

“Semangat dari relawan ini tentu bagian keluarga  besar Team Dozer, maka menjadi tugas hanya satu yakni memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dan H Sudian Noor menjadi anggota DPR RI,” kata Adrizal, Selasa (23/1/2024).

Sementara itu, Panglima Team Dozer, Rully Rozano dihadapan ribuan relawan menekankan pentingnya menyamakan tujuan, yakni pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan satu putaran.  “Dozer!,” teriak Rully, relawan pun menyahut “Ratakan!”.

BACA JUGA : Ratusan Angkot Relawan Dozer Sambut Kedatangan Prabowo di Kalsel

Tak ketinggalan, Rully Rozano juga perintahkan relawan memenangkan H Sudian Noor menjadi anggota DPR RI. Agar ada keterwakilan dari Tanah Bumbu Kalimantan Selatan di Senayan.

“Memperjuangkan aspirasi dari daerah di tingkat pusat,” imbuh pria yang juga Caleg DPRD Provinsi PAN itu.

Dihadapan relawan dan pendukungnya, H Sudian Noor menyampaikan menjadi prioritasnya adalah menyelesaikan jalan by phass Batulicin-Banjarbaru. Jalan tersebut akan mendukunng perekonomian Tanah Bumbu dan Kalsel sebagai penyangga IKN.

Petinggi Team Dozer, Ghimoyo menyampaikan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang jangan salah pilih demi kemajuan Tanah Bumbu dan Kalsel umumnya.

“Tanah Bumbu sebagai daerah penyangga IKN, maka mulai dari sekarang mari sama-sama kita menangkan Prabowo – Gibran satu putaran dan H Sudian Noor terpilih DPR RI,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.