Konsolidasi Relawan Pendawa Lima, Ketua TKD Kalsel Prabowo – Gibran : Daya Tempur Menangkan Pilpres

0

RELAWAN Pandawa Lima Kalsel melaksanakan konsolidasi bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel Prabowo-Gibran, di Hotel Galaxy Banjarmasin, Jumat (15/12/2023).

KETUA Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel Prabowo-Gibran Sulaiman Umar mengatakan, organisasi relawan ini bernama Pandawa Lima. “Mudah-mudahan ini menjadi daya tempur kita untuk memenangkan Pilpres 2024,” ujarnya dengan awak media.

“Kami dari TKD Kalsel sudah selesai konsolidasi di 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan. Hasilnya Prabowo-Gibran menang di 10 kabupaten/kota, dengan pengusung 9 partai politik dan sudah ada di 47 persen,” ujarnya.

BACA: Minta Restu, TKD Prabowo-Gibran Kalsel Sambangi Sejumlah Ulama di Banua Anam

“Harapan kita, dengan 3 juta pemilih di Kalsel didominasi milenial dan Gen Z. Presentase adalah hanya ada di Prabowo-Gibran, sehingga kami yakin di Kalsel kita menang satu putaran melebih target di atas 50 persen, mudahan-mudahan tercapai,” katanya.

Terkait rencana kedatangan Prabowo ke Kalsel, mantan anggota DPR RI ini mengatakan, dari hasil Rakornas direncanakan Kalsel dapat jadwal 29 Januari 2024. “Mudahan tidak ada halangan, bisa saja maju tapi kita kunci di tanggal 29 Januari 2024. Mudah-mudahan Prabowo dapat kita hadirkan di Kalsel di Bumi Lambung Mangkurat, dan tempat akan kita carikan yang bisa menampung ribuan relawan,” ungkapnya.

Sulaiman Umar menambahkan, pada pemilihan Tahun 2014 Prabowo di Kalsel menang mutlak dengan perolehan suara lebih dari 64 persen. “Makanya kita optimis di 2024, Prabowo-Gibran akan menang di Kalsel. Mohon doa dan apresiasi sebesar-besarnya, ditambah lagi pasukan tempur kita Pandawa Lima,” ujarnya.

BACA JUGA: Dukung Prabowo-Gibran, Repnas Kalsel Deklarasikan Menang Satu Putaran

Sementara itu, Sekjen DPP Pandawa Lima Ryano Panjaitan optimis, dengan adanya pergerakan relawan di daerah, terutama di Kalsel terus aktif mensosialisasikan Prabowo-Gibran sehingga bisa menang dalam Pilpres 2024.

“Begitu juga, agar Pandawa Lima saya minta harus fokus melihat informasi negatif yang dialamatkan kepada Prabowo-Gibran, maka dari itu kepada seluruh relawan menyikapi hal tersebut dengan kepala dingin, dan mengedepankan etika sopan santun,” ucap Ryano Panjaitan.

“Kita janganlah menyerang balik segala informasi negatif dan hoaks, tetapi kita luruskan informasi negatif dan hoaks tersebut dengan cara yang baik. Itu pesan saya,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.