Dipeluk Emak-emak Saat Kunjungi Pasar Tanjung, Prabowo Subianto Didoakan Jadi Presiden 

0

SAAT mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Tanjung, Kabupaten Tabalong, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapat pelukan hangat dari emak-emak pedagang setempat.

KESEMPATAN itu tidak disia-siakan emak-emak tersebut dengan memeluk Prabowo Subianto yang membalasnya dengan pelukan hangat.

Ternyata emak-emak tersebut merupakan pendukung setia Prabowo Subianto saat Pemilihan Presiden Republik Indonesia lalu.

BACA : Amankan Lawatan Presiden Jokowi Ke Tabalong, 1.900 Personel Gabungan Disiapkan

“Mudah-mudahan Pak Prabowo tahun depan memimpin rakyat. Saya sangat kagum dan mendukung Beliau,” ujar emak-emak yang mengaku salah satu pedagang Pasar Tanjung Kabupaten Tabalong, Jumat (17/3/2023).

Bahkan ia mengaku senang sekali mendapat pelukan dari Prabowo, walaupun jualannya belum laku, ia sudah senang bisa bertemu dengan Prabowo.

“Saya sempat ditanya asli mana, saya jawab dari Kediri. Saya dipeluk erat Pak Prabowo tadi,” jelasnya dengan wajah sumringah.

BACA JUGA : Gelar Konsolidasi Daerah, Gerindra Kalsel Gaungkan Prabowo The Next Presiden 2024

Setelah itu, Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra kembali mengikuti rombongan Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri beberapa kegiatan selama berada di Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana menyambut gembira antusiasme masyarakat Kabupaten Tabalong terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang datang sebagai Menteri Pertahanan RI.

Antusiasme dan dukungan masyarakat tersebut memang dianggap wajar, melihat sosok Prabowo yang memang baik dan rendah hati dengan semua masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat kepada Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI yang akan datang,” pungkas Mariana.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.