Dikira Sedang Pergi, Amang Hatdri Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

0

WARGA jalan Banyiur Dalam RT 16, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, digegerkan pria yang meninggal dunia di dalam rumahnya.

TEMUAN mayat pria pada Senin (8/1/2024), sekitar pukul 16.30 WITA itu, dikenal dengan panggilan Amang Hatdri (55 tahun).

Menurut Siti Fatimah (50 tahun), dirinya selama tiga hari tidak melihat korban, dan mengira telah pergi dan belum kembali. “Awalnya saya tidak merasa curiga sama sekali, akan tetapi ketika medekati rumahnya (korban Amang Hatdri), ada bau yang menyengat, aromanya tidak sedap,” ucapnya.

“Saya memberanikan diri untuk mengitip dari sela-sela rumah beliau. Alangkah terkejutnya, ternyata Amang Hatdri sudah meninggal dunia,” ujarnya sambil menjelaskan korban ditemukan di atas dipan kayu.

BACA: Tersengat Aliran Listrik Penyetrum Ikan Ditemukan Terkapar Tak Bernyawa

Sementara Syarifuddin Ketua RT 16 membenarkan, bahwa Amang Hatdri adalah warganya, dan telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Banjarmasin Barat.

“Beliau tinggal sediri di rumah, yang ditempatinya hampir 20 tahun lebih. Selain itu dia tidak mempunyai perkerjaan tetap. Memang hampir setiap hari keluar rumah, akan kami tidak mengetahui secara pasti tujuannya kemana. Selama ini Amang Hatdri tidak ada keluhan apapun,” tutupnya.

Pihak Polsek Banjarmasin Barat dan Polres Banjarmasin telah mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi, guna melakukan olah tempat kejadian perkara, dan minta keterangan ke beberapa warga sekitar, untuk kepentingan proses penyelidikan.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.