Ulang Tahun Media Online Jejakrekam.com Ke-7, Semoga Kian Maju Dan Berkualitas

0

MEDIA online jejakrekam.com kini berusia tujuh tahun. Dengan taglinenya ‘Lebih Baik Di Sini’, masih menawarkan kabar-kabar Banua yang berkualitas.

BERKANTOR di Komplek Banjar Indah Permai, Jalan Bengkirai No. 117, RT 13, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, manajemen dan awak redaksi mereyakan hari ulang tahunnya pada tanggal 7 Januari 2024.

Iringan doa dan harapan disampaikan dalam perayaan yang sederhana. Semoga kian Maju dan berkualitas, dan senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi Banua Kalimantan Selatan, menjadi untaian kalimat dalam munajat doa.

Direktur Utama PT Jejak Rekam Bhanuwa Darul Huda Mustaqim, turut menyampaikan harapan, agar jejakrekam.com tetap jadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita aktual, dan tepercaya. “Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujarnya.

BACA : Beri Masukan, Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Kunjungi Kantor Redaksi Jejakrekam.com

“Di usia yang ke tujuh tahun ini, agar jejakrekam.com mampu menjadi tunas media pelopor siber, dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses menjadi agen pencerah,” sambungnya.

Di awal Tahun 2024 ini, media online jejakrekam.com genap usianya 7 tahun, sudah menorehkan prestasi yang baik dalam pemberitaan di media online, khusus di Banua Kalimantan Selatan.

BACA JUGA : Diikuti Belasan Peserta, Jejakrekam Bersama Adaro Gagas Turnamen Catur

“Kemajuan media kita ini tidak terlepas dari kekompakan, kebersamaan kita, para wartawan dan awak redkasi, sehingga jejakrekam.com masih kuat bertahan dan semakin maju,” tuturnya.

“Sekali lagi kita bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun Media Online Jejakrekam.com, tingkatkan prestasi untuk di masa yang akan datang. Bravo Media Online Jejakrekam.com,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.