Diikuti Belasan Peserta, Jejakrekam Bersama Adaro Gagas Turnamen Catur

0

MEMERIAHKAN momen ulang tahun yang ke-4, PT Jejak Rekam Bhanuwa selaku perusahaan yang menaungi media online jejakrekam.com menghelat turnamen catur antar karyawan, pada Selasa (2/3/2021).

TURNAMEN ini dihelat atas kerja sama jejakrekam.com dengan PT Adaro Energy Tbk. Ketua pelaksana turnamen, Asyikin, menjelaskan pertandingan digelar dengan skema sistem gugur, diikuti 12 peserta.

“Turnamen dilakukan dalam satu hari,” ujar Asyikin.

Adapun dalam turnamen tersebut, juara pertama diraih oleh Fahriza dengan hadiah Rp 1 juta. Selanjutnya, ada Iman Satria pada juara kedua dengan hadiah Rp 750 ribu. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Sirajuddin dengan hadiah Rp 500 ribu.

Selain uang tunai, para pemenang juga meraih hadiah voucher belanja senilai Rp 100 ribu.

Asyikin menambahkan, pertandingan catur ini mestinya mengundang banyak perwakilan media. Hanya saja, akibat pandemi covid 19, pihaknya membatasi peserta 12 orang saja.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Jejakrekam.com, Didi Gunawan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksanaan pertandingan catur dalam rangka HUT ke-4 Media online Jejakrekam.com.

Ia berharap tahun berikutnya dapat digelar lagi pertandingan acara serupa dengan lebih banyak peserta.

Didi juga tak lupa mengapresiasi pihak PT.Adaro Energy Tbk atas kerja sama dan dukungan terhadap acara kali ini.

“Kepada bagi para juara dalam pertandingan catur ini, hadiah yang diberikan oleh panitia pelaksana mudah-mudahan bermanfaat dan berkah,” tutupnya. (jejakrekam)

Penulis Tim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.