Satlantas Polres Kotabaru Sabet Juara 1 Pos Pengamanan di Momen Natal dan Tahun Baru

0

GUNA meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan libur Natal dan Tahun Baru, Ditlantas Polda Kalsel menggelar penilaian dan lomba Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan yang ada di masing-masing Polres.

DARI hasil penilaian tersebut, Polres Kotabaru berhasil meraih Juara 1 kategori Pos Pengamanan. Sementara juara 2 dan 3 diraih Polres Banjar dan Polres Tanah Laut. sedangkan juara Favorit pada kategori ini diberikan kepada Polresta Banjarmasin.

Sedangkan pada kategori Pos Pelayanan, juara 1 diraih Polres Hulu Sungai Utara disusul Polres Tanah Bumbu dan Polres Tapin. Adapun juara favorit diberikan kepada Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

BACA : Perwira Polres Kotabaru Kandidat Peraih Doktor Pertama Di FH ULM

Kasat Lantas Kotabaru Iptu Royke Noldy Derian mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini. Polres Kotabaru, lanjutnya, mendirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ditempatkan di daerah rawan kecelakaan dan tindak pidana.

“Ini untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedangkan merayakan Natal dan tahun baru,” pungkas Royke.(jejakrekam)

Penulis Ani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.