Disediakan Mobil Bioskop Keliling, Masyarakat Antusias Saksikan Debat Capres

0

BERTEMPAT di Kedai 99 Trisakti, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui DPD PDIP bersama Tim Pemenangan Daerah Ganjar -Mahfud Kalsel kembali menghadirkan mobil bioskop keliling pada debat ketiga capres yang dilaksanakan tanggal 7 Desember 2024 malam.

ACARA ini berlangsung dengan meriah, antusiasme ratusan masyarakat, kaum millenial dan relawan yang hadir membaur menjadi satu menyaksikan debat Calon Presiden pada Pemilu 2024 yang semakin dirasakan.

Dalam kesempatan tersebut, juru bicara TPD, M Luthfi Rahman mengatakan pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD bakal semakin unggul usai melihat paparan materi yang disajikan sangat dikuasai Ganjar saat debat berlangsung.

BACA : Ini Komentar Elite Parpol terkait Debat Capres ; Ganjar Lebih Baik, Prabowo Patriotik, dan Anies Sangat Realistis

“Kita sepakat bersama bahwa Pak Ganjar selalu siap dalam berbagai tema debat, bahkan kali ini beliau mengungkapkan berbagai data terkait pertahanan yang disiapkan,” ucap Luthfi.

Menurut Lutfi, Pak Ganjar tidak hanya berbicara masalah anggaran alutsista namun juga berbicara masalah kesejahteraan para prajurit yang sesuai dengan visi misi yaitu menawarkan program pendidikan gratis untuk anak prajurit.

“Gagasan tersebut ternyata disepakati oleh Capres 02, artinya apa yang dipaparkan Pak Ganjar sangat bagus,” tegasnya.

BACA JUGA : TPD AMIN Kalsel: Anies Baswedan Unggul Dalam Debat Capres Dan Menguasai Materi

Luthfi berharap, dengan segala program yang ditawarkan pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD bisa menarik dan meningkatkan elektabilitas simpatisan dari berbagai kalangan. “Ini sebuah modal untuk memenangkan pemilihan presiden di Pemilu 14 Februari nanti,” tuturnya.

Salah satu pengunjung, Dian yang turut menyaksikan debat Capres sangat mengapresiasi gelaran nobar yang diadakan PDIP, menurutnya masyarakat jadi lebih tahu terkait program-program dan visi misi ketiga Capres.

“Sangat menarik ya, kita jadi tahu langsung sampai dimana visi-misi Capres, sehingga bisa meyakinkan pemilih pada Pemilu Februari 2024 nanti,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.