Pipa Tiba-Tiba Bocor, Wilayah Banjarmasin Barat Dan Tengah Stop 14 Jam Distribusi Air

0

DISTRIBUSI air bersih PAM Bandarmasih akan dihentikan sementara, di wilayah Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah, pada hari Rabu-Kamis, pada tanggal 3-4 Januari 2024.

PENGHENTIAN selama 14 jam itu sehubungan dengan kebocoran (emergency) pipa PVC diameter 630 mm, yang berlokasi di jalan Sutoyo S, depan Pasar Teluk Dalam.

“Pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak penurunan distribusi, hingga sampai tidak mengalir. Yakni pada wilayah seluruh Kecamatan Banjarmasin Barat dan Kecamatan Banjarmasin Tengah,” ujar Supervisor Humas PAM Bandarmasih Murjani.

“Saat ini team dari perbaikan penanggulangan kebocoran telah mengerjakan perbaikan. Malam ini juga diperbaiki,” ucapnya.

BACA: Pekerjaan Koneksi Pipa HDPE, Distribusi Air PAM Bandarmasih Stop 4 Jam

“Pada tahap pertama akan kita matikan pompa pendistribusian air ke pelanggan pada pukul 21.30 WITA. Karena mengantisipasi melubernya air kebocoran di pipa tersebut,” ungkapnya.

Murjani menyebut, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan.

Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan, agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.