Sambut Tahun Baru Di Bundaran Simpang Empat Banjarbaru

0

MENYAMBUT tahun baru 2024, ribuan masyarakat berbondong-bondong sambangi Bundaran Simpang Empat Banjarbaru, Minggu (31/12/2023) malam.

SEJAK pukul 21.00 WITA, masyarakat antusias nongkrong di sekitaran Bundaran Simpang Empat Banjarbaru.

Seperti halnya yang disampaikan salah satu warga asal Palembang yang merantau ke Kalsel tepatnya di Martapura, Wahyu menuturkan dirinya bersama sang istri menunggu momen kembang api untuk menyambut tahun baru 2024.

“Sebenarnya kami mau melihat kalau ada pesta kembang api sekalian cari angin segar juga tapi tadi belum ada informasi ada apa tidaknya. Dan ini baru pertama kali ke sini,” ucapnya kepada jejakrekam.com.

BACA: Operasi Lilin Intan 2023, Polres Banjarbaru Terjunkan 150 Personel

Pria 32 tahun itu menuturkan acara malam tahun baru setelah pandemi covid-19 lebih ramai namun untuk di Banjarbaru ataupun Martapura kurang terpusat. Ia berharap mungkin tahun depan ada acara terpusat agar  malam tahun baru lebih seru.

“Resolusi 2024 semoga semuanya lebih baik lagi. Untuk pemerintahan, pembangunan dan lain sebagainya dapat  lebih baik lagi,” pungkasnya.

Senada dengan Wahyu, warga asal Banjarbaru Utara Rahmah mengatakan dirinya bersama sang suami sangat menunggu pesta kembang api pada malam tahun 2024.

BACA JUGA: Permintaan Kembang Api dan Mercon Jelang Perayaan Tahun Baru Tak Seramai Dulu

“Tadi ke sini sekitar jam 23.00 WITA. Kami mencari hiburan sekalian mau bersantai menyambut malam tahun baru melihat orang banyak. Biasanya tahun-tahun sebelumnya memang udah biasa menyaksikan kembang api di Bundaran Simpang Empat ini,” tuturnya.

Rahmah berharap di 2024 semakin bahagia. Dan untuk Kota Banjarbaru semakin JUARA. “Semoga semakin Maju Agamis dan Sejahtera,” harapnya.

Bertepatan pukul 00.00 WITA, pergantian Tahun 2024 berlangsung. Ribuan warga yang memadati Bundaran Simpang Empat Banjarbaru akhirnya disuguhkan bunyian terompet dan pesta kembang api yang cukup memukau.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.