DPRD Balangan Bakal Lakukan Kunjungan Jelang Pemilu 2024

0

DPRD Kabupaten Balangan akan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi, jelang Pemilu 2024. Hal ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut.

SEKRETARIS DPRD Kabupaten Balangan, H Tamrin Tailah berharap, dalam kunjungan ini para anggota DPRD dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Selain itu, kunjungan ini juga dapat menjadi kesempatan untuk melakukan evaluasi terhadap program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya termasuk program yang terkait dengan Pemilu 2024.

BACA : Sekwan DPRD Balangan Susun Agenda Kerja 2023

“Saya mendorong para anggota DPRD untuk memanfaatkan kunjungan ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan setiap kunjungan sebagai kesempatan untuk lebih memahami dan menggali informasi dari masyarakat, agar kebijakan yang diambil nantinya dapat lebih berpihak kepada kepentingan dan kebutuhan mereka,” katanya.

“Saya berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Balangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.