Sekwan DPRD Balangan Susun Agenda Kerja 2023

0

SEKRETARIAT Dewan Kabupaten Balangan tahun 2023 ini telah menyusun agenda kerja yang akan mereka laksanakan.

“UNTUK semester pertama ini Sekretariat DPRD Balangan yang dimulai Januari 2023 ini akan fokus pembahasan tata tertib ( tatib) perubahan 2023,” ucap H Tamrin, Sekretaris Dewan Kabupaten Balangan.

Menurut dia, untuk dokumen telah diserahkan pihaknya ke Biro hukum Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk mendapatkan persetujuan yang nantinya menjadi dasar dalam rangka penyusunan tatib.

Lebih lanjut, Tamrin menambahkan, selain itu para anggota DPRD Balangan melakukan reses di daerah daerah pemilihan masing – masing pada bulan Februari nanti.

“Kita harapkan pada bulan Maret 2023 sudah tuntas, selanjutnya kita buatkan kompilasinya. Selain itu para anggota Dewan Balangan bisa melakukan rapat – rapat internal dan melakukan studi banding,” bebernya.

Pada kesempatan ini pula mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Balangan ini memaparkan untuk menunjang semua kegiatan Sekretariat Dewan dan DPRD Balangan pihaknya akan perkuat dengan naskah akademik sebagai dasar hukum pelaksanaan.(jejakrekam)

Penulis Gia
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.