Puncak Peringatan Harjad Ke-58 Tabalong Diundur, Bupati Anang: Kita Sesuaikan Dengan Kunjungan Mendagri

0

PEMERINTAH Kabupaten Tabalong resmi menunda puncak peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-58, yang seyogyanya akan digelar hari ini, Rabu (6/12/2023).

PENUNDAAN ini menyesuaikan jadwal kunjungan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) Tito Karnavian di Kabupaten Tabalong.

Hal ini disampaikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani kepada wartawan dalam konferensi persnya terkait penundaan puncak peringatan Harjad ke-58 Kabupaten Tabalong, di Aula Pendopo Bersinar, Pembataan, Tanjung.

“Setelah dirapatkan, disepakati bahwa puncak peringatan harjad ke-58 Kabupaten Tabalong kita tunda menjadi Jumat (8/12/2023), untuk menyesuaikan kunjungan Mendagri RI tadi,” ujarnya di hadapan awak media.

BACA: Tabligh Akbar Semarak Harjad Ke-58 Kabupaten Tabalong, Bupati Tabalong Sampaikan Terima Kasih Di Ujung Masa Jabatan

Kedatangan Mendagri ke Tabalong sendiri dalam rangka melaunching tiga inovasi terkait pengendalian inflasi di Bumi Sarabakawa, sekaligus berhadir di puncak peringatan Harjad ke-58 Kabupaten Tabalong Tahun 2023 ini.

“Kita berharap Bapak Menteri berhadir di acara puncak Harjad ke-58 Kabupaten Tabalong untuk memberi arahan tentang terkait memacu percepatan pembangunan di Tabalong, bagaimana mengendalikan inflasi, bagaimana menekan angka stunting dan lainnya,” ucap Bupati dua periode ini.

Meski adanya penundaan acara puncak Harjad ke-58 Kabupaten Tabalong, namun rangkaian harjad lainnya tetap dilaksanakan sesuai jadwalnya. “Penundaan hanya untuk acara puncak harjad, sedangkan kegiatan lain tidak ada perubahan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Hery Yusmida
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.