Geger, Seorang Pria Muda di Kelua Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Rumah

0

WARGA Kelurahan Pulau RT 3, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri dalam rumahnya, Selasa (24/10/2023).

KORBAN diketahui berinisial ANS dan sangat muda baru berumur 22 tahun. Dia diduga tewas usai gantung diri dengan seutas tali yang terikat di tangga lantai dua rumah orangtuanya.

Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas Iptu Sutargo mengungkapkan mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh ibu korban.

“Sewaktu ibu korban pulang dari pasar, dia terkejut melihat anaknya sudah tewas gantung diri dalam rumah. Spontan dia dibantu kakak korban mengambil pisau untuk memotong tali yang telah terjerat di leher korban,” kata Iptu Sutargo kepada awak media di Tanjung, Rabu (25/10/2023).

BACA : Hebohkan Warga, Jasad Gantung Diri Seorang Pria Di Sungai Bakung Sudah Membusuk

Usai diturunkan dari gantungan tali, korban langsung dibawa ke Puskesmas Kelua. Berdasar pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kelua, korban telah meninggal dunia sebelum tiba di pusat layanan kesehatan tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan bekas kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul. Hanya ada luka jerat di leher. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” kata Sutargo.

BACA JUGA : Bukan Faktor Ekonomi, Ini Penyebab IRT di Sungai Andai Gantung Diri

Dari keterangan ibu dan kakak korban, tidak ada persoalan keluarga maupun orang lain yang memicu korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

“Sebelum kejadian, dari keterangan pihak keluarga bahwa korban dalam keadaan sehat dan tidak mengalami gangguan kejiwaan,” kata Sutargo.(jejakrekam)

Penulis Hery Yusminda
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.