Bukan Faktor Ekonomi, Ini Penyebab IRT di Sungai Andai Gantung Diri

0

FAKTOR ekonomi sempat menjadi dugaan awal penyebab bunuh diri seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Wulandari di Sungai Andai Banjarmasin. Namun berdasarkan informasi terbaru dari pihak keluarga, penyakit kelenjar getah bening diduga kuat menjadi alasan wanita ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“MEMANG ada penyakir riwayat kelenjar getah bening. Yang bersangkutan sudah sering berobat dan kerap mengeluh badannya sakit,” ucap salah satu kerabatnya, Fitriani.

Ia mengetahui jika korban Wulandari gantung diri dari cucunya. Saat itu pintu rumah tidak terkunci. “Saat cucu saya masuk ia mengucap jika ibunya sedang tidur di atas,” ucap Fitriani.

BACA : Diduga Faktor Ekonomi, Warga Sungai Andai Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Ia menyebut, jika bertemu Wulandari pada Jumat malam. Akan tetapi, almarhum tidak ada bercerita apa apa dan hanya diam. “Saya tidak memiliki firasat apapun saat menginap disana,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Wenda yang merupakan bibi dari almarhumah. “Ia sudah dua kali menjalani operasi. Ada benjolan disekitar leher. Mungkin ia putus asa dengan penyakitnya tersebut,” jelasnya.

Atas dasar itulah, Wenda berasumsi jika Wulandari menjadi defresi. Padahal sebelum menderita sakit orangnya berperilaku sangat baik. “Saya bertemu dengan Wulan sekitar satu minggu yang lalu,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:Bunuh diri sei andai,https://jejakrekam com/2023/10/02/bukan-faktor-ekonomi-ini-penyebab-irt-di-sungai-andai-gantung-diri/
Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.