Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Untuk Warga Perairan

0

HADIR di tengah masyarakat untuk memberi nilai dan manfaat, Ditektorat Polairud Polda Kalsel menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan, dalam rangka Sambang Nusa Presisi, di Pulau Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Selasa (24/10/2023).

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, didampingi Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Andi Adnan, dan Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk membantu beban masyarakat yang berada di kawasan Sungai Barito.

“Kegitan-kegiatan ini bagian dari seluruh rangkaian kegiatan yang selama ini dikerjakan oleh Polda Kalsel, hanya tempatnya saja yang berpindah-pindah,” paparnya.

BACA: Bakti Kesehatan Polri, Polda Kalsel Kunjungi Warga Kertak Hanyar

Ucapan terima kasih disampaikan Syarbani (55 tahun) warga Pulau Alalak yang mengalami stroke sejak tujuh tahun lalu, dia mengaku bantuan kursi roda oleh Polda Kalsel sangat bermanfaat baginya.

“Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat, selama ini saya hanya bisa duduk, dengan adanya kursi roda ini tentu kedepannya bisa beraktifitas,” katanya.

Sementara itu, serupa juga digelar di Pulau Kerayaan, Kabupaten Kotabaru, dengan membagikan 300 paket sembako, 15 unit kursi roda, 10 pasang tongkat bantu jalan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, serta digelar sunatan massal bagi anak-anak.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.