DPW Partai Ummat Kalsel Gelar Bimtek Pembekalan Untuk Raih Kemenangan

0

JELANG Pemilu 2024, pematangan terus dilakukan oleh Partai Ummat di seluruh Indonesia untuk meraih kemenangan.

BERTEMAKAN ‘Menang Berjamaah’, DPW Partai Ummat Kalimantan Selatan menggelar Bimtek Pembekalan para Caleg DPRD Provinsi Kalsel di Hotel Batung Batulis Banjarmasin, Sabtu (21/10/2023).

Bimtek juga dihadiri Komisioner KPU Kalsel Nida Guslaili Rahmadina, Staf Sekretariat Bawaslu Kalsel Hajriansyah, serta Bacaleg DPR RI Partai Ummat dari Dapil Kalsel.

BACA: Dukung Anies Baswedan, Partai Ummat Tetap Usung Politik Identitas di Pemilu 2024

Ketua DPW Partai Ummat Kalsel Soegeng Soesanto mengungkapkan, kegiatan bimtek tersebut tak lain untuk pembekalan para Bacaleg DPRD Kalsel Partai Ummat. “Kita juga mengundang ketua DPD Partai Ummat, sebanyak 13 DPD seluruh kabupaten/kota se-Kalsel,” ujarnya.

Dijelaskan Soegeng Soesanto, pembekalan ini berawal dari pembekalan Bacaleg Pusat DPR RI Partai Ummat, kemudian tingkat pusat memberikan pembekalan kepada Bacaleg DPRD Tingkat Provinsi. Setelah itu Bacaleg DPRD Provinsi akan memberikan pembekalan kepada Bacaleg DPRD Kabupaten Kota.

“Intinya, strategi pemenangan itu dari atas ke bawah harus sama. Kita mensinergikan perjuangan Pemilu 2024 ini antara strategi pemenangan DPP dengan DPW maupun DPD. Makanya temanya itu, ‘Menang Berjamaah’. Kita seluruh caleg diminta lebih mengutamakan partai ketimbang kepentingan pribadi sebagai caleg,” ucapnya.

BACA JUGA: Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Kepada Warga Jadi Strategi Partai Ummat Untuk Gaet Pemilih

“Total Bacaleg Partai Ummat DPRD Provinsi Kalsel sebanyak 36 orang dari 7 dapil, dan kita menargetkan 1 dapil satu kursi,” ungkapnya yakin.

Sementara itu, Komisioner KPU Kalsel Nida Guslaili Rahmadina mengucapkan dan selamat kepada Partai Ummat, yang merupakan salah satu partai politik peserta Pemilu 2024

“Ini merupakan dinamika perpolitikan di Indonesia. Khusus di Kalsel dan untuk itu, hari ini kami mendoakan mudah-mudahan informasi yang didapat bisa di distribusikan kepada caleg provinsi dan DPRD kabupaten/kota,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.