Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Kepada Warga Jadi Strategi Partai Ummat Untuk Gaet Pemilih

0

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Banjarmasin terus intensifkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, dengan menggelar kemanfaatan BPJS Ketenagakerjaan kepada warga Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (9/7/2023).

PARTAI Ummat menyadari, bahwa pihaknya harus bekerja keras mempersiapkan diri untuk Pemilu 2024. “Sebagai salah satu bentuk persiapan, kami terus secara intens melakukan kegiatan sosialisasi kepada warga,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin, H Iwan Suriana dengan jejakrekam.com, Minggu (30/7/2023).

“Hari ini kami melakukan sosialisasi dengan warga Surgi Mufti, RT 27, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, dan saya diundang untuk menjelaskan salah satu unggulan pemerintah melalui program BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

BACA: Klaim Diminati Emak-Emak, Partai Ummat Sodorkan 27 Bacaleg Perempuan Perebutkan Kursi DPRD Kalsel

Bacaleg DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Ummat ini menjelaskan, dan memberikan edukasi pentingnya apa itu BPJS Ketenagakerjaan. “BPJS Ketenagakerjaan adalah untuk mempersiapkan apabila Kita mengalami terjadi musibah, maka pihak BPJS Ketenagakerjaanlah akan menghandel semua biaya, mulai yang paling rendah sampai yang tinggi,” bebernya.

“Tak hanya itu, sebelumnya juga Partai Ummat saat pandemi covid-19 sudah melakukan berbagai macam kegiatan sosial, seperti khitan gratis, operasi katarak, melakukan vaksin 1-3 dan lainnya,” tambah Iwan.

“Kemudian yang akan datang, Partai Ummat kembali melakukan sunatan gratis yang sebelumnya hanya 500 anak. Yang akan datang sebanyak 700 anak, yang nantinya kita akan bekerja sama dengan Masjid Hasanudin Majedi, yang sebelumnya juga kita bekerjasama dengan Masjid tersebut,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.