Tak Terlihat Beberapa Hari, Kakek Sirajuddin Ditemukan Tewas Di Rumahnya

0

WARGA Komplek Imam Bonjol, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, digegerkan dengan ditemukannya jasad pria tua, pada Rabu (27/9/2023) sekitar pukul 16,40 WITA.

DIKETAHUI jasad pria tua tersebut bernama Sirajuddin(58 tahun), ditemukan telah meninggal dunia setelah beberapa hari tidak terlihat. Warga pun sebelumnya sudah curiga karena mencium aroma yang tak sedap, namun tidak mengira kalau asal aroma dari rumah Sirajuddin.

Arifin yang rumahnya bersebelahan dengan korban, sebenarnya hendak menemui korban, namun tidak bisa. Saat dirinya masuk lewat loteng rumah, dirinya kaget menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Senada dengan Arifin, Arman yang juga tetangga korban mengatakan sudah beberapa hari kakek Sirad, biasanya korban disapa, tidak muncul kewarung untuk membeli keperluan sehari-hari.

Korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk kepentingan visum oleh tim medis RSUD Ulin Banjarmasin, dan petugas kepolisian Polsek Banjarmasin Barat dan Polresta Banjarmasin, telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di tempat kejadian.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.