Modena Hadirkan Seri Mesin Cuci Front Load Di Banjarmasin

0

MENJADI pionir dalam inovasi peralatan rumah tangga, dan telah lebih dari 42 tahun mendampingi keluarga Indonesia, Modena memperkenalkan mesin cuci, dalam acara media gathering pada (20/9/2023).

MESIN cuci dengan model front load WF 1030 VDWH, dilengkapi segudang inovasi teknologi, dipasarkan di area Banjarmasin dan sekitarnya. “Ini sebagai komitmen Modena untuk memproduksi produk-produk yang stylish, elegan dan safety,” ucap Hendra Lesmana, Branch Manager Modena Banjarmasin.

Hendra Lesmana menyebut, Modena memberikan sorotan utama pada produk mesin cuci Front Load WF 1030 VDWH ini, dengan segudang inovasi bagi para konsumen, diantaranya Intelligent Inverter Motor yang akan memberikan pengalaman mencuci optimal yang minim getaran dan suara.

Serta teknologi Adjustable Spin & Temperature yang memungkinkan pengguna mengatur putaran mesin dari 0 hingga 1200 rpm, serta menyesuaikan suhu hingga 85 derajat celsius.

“Mesin cuci WF 1030 VDWH bukan hanya alat pencuci pakaian biasa, ini adalah peralatan yang menggabungkan performa unggul dengan teknologi modern untuk memastikan hasil yang bersih dan aman bagi konsumen,” ujarnya.

Pasalnya juga mesin cuci ini dilengkapi teknologi 99.9 persen Bacteria-Blasting Wash, yakni teknologi yang memastikan bahwa pakaian dicuci bersih dan bebas dari bakteri dengan efektivitas hingga 99.9 persen.

Dijelaskannya lagi, selain dari mesin cuci ini Modena juga menawarkan beberapa produk lainnya, yang tentunya menarik untuk konsumen. “Dari produk rumah tangga lainnya, seperti lemari es, dan beberapa produk cooking lainnya, kompor tanam, kompor listrik dan lainnya,” ujarnya.

Hendra juga melanjutkan, bahwa selama periode tahun ini penjualan Modena mengalami peningkatan sekitar 48,9 persen.

Serta dirinya juga mengatakan, bagi mereka yang berminat untuk melihat mapun membeli produk dari Modena ini bisa langsung mengunjungi ataupun mengontak costumer servis.

“Nanti dari situ para teknisi bisa datang langsung berkunjung ke rumah, bila para pelanggan melakukan aftersales, baik jika melalui kedai maupun menghubungi CS,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.