Walikota Cup 2023, Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk Wartawan Kembali Digelar

0

MEMERIAHKAN rangkaian Hari Jadi Ke-497 Kota Banjarmasin, Forum Wartawan Balaikota (FWB) Banjarmasin kembali menggelar Walikota Cup, Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk se-Banjarmasin 2023.

KEJUARAAN bulutangkis tahun ini akan memperebutkan piala bergilir, yang digelar di lapangan bulutangkis Gor Bawang, Jalan Tembus Mantuil, pada tanggal 29 & 30 September 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Walikota Cup 2023, Alif Hidayatullah menuturkan, dalam kejuaraan kedua yang diadakan tahun ini akan di gelar lebih menarik dam meriah. “Yang pastinya dengan hadiah jutaan Rupiah untuk para pemenang, dari juara 1 hingga juara 4,” ucapnya, Jumat (15/9/2023).

Dimana juga nantinya, diungkapkan Alif para pemenang dari kejuaraan ini akan memiliki potensi lebih besar untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Padang, tahun depan.

BACA: 53 Wartawan di Banjarmasin Uji Kemampuan di Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup 2022

“Jadi bagi kawan-kawan, sudah bisa disiapkan mulai sekarang, apalagi yang hobi dengan olahraga badminton,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengungkapkan, dirinya bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin siap untuk memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis antar desk wartawan ini.

“Mudah-mudahan dapat berjalan lancar, mari kita ramaikan, dan pastinya kawan-kawan semua, wartawan dari desk manapun di Banjarmasin untuk bisa ikut dalam kejuaraan ini,” ucapnya.

Turut memberikan dukungan, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo berharap agar kegiatan ini dapat terus selalu diadakan tiap tahunnya. “Ini harus terus dilakukan, kegiatan yang berprestasi ini harus terus dilanjutkan,” ucapnya.

Dirinyapun memastikan akan memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan Walikota Cup 2023. “Baik pengamanannya hingga surat izinnya,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.