Kunjungi Pelajar Dan Mahasiswa Banjarmasin Di Mesir, Ibnu Sina: Bawa Ilmu Yang Banyak Untuk Wujudkan Banjarmasin Baiman

0

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina bersama rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin, mengunjungi para pelajar dan mahasiswa yang menimba ilmu di Mesir, bertempat di Wisma KMKM.

KEGIATAN yang dirangkai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustaz Muhammad Hifzi Abdillah tersebut, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina menyampaikan nasihat dan dukungan terhadap pelajar dan mahasiswa Banjarmasin di Mesir.

BACA: UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Biaya Pendidikan di Luar Negeri untuk Salma Ridha

“Kegagalan kami menghadiri peresmian Wisma KMKM Tahun 2008 silam terbayarkan,” kata Ibnu Sina sedikit bercerita tentang kegagalan beliau dalam menghadiri peresmian Wisma KMKM bersama Bapak H Rudy Ariffin 15 tahun silam.

“Pulanglah sehabis masa studi kalian, jangan berlama-lama. Lalu bawa pasokan ilmu yang kalian sudah pupuk, pulang ke Banua kita, dengan semangat mewujudkan Kota Banjarmasin yang Baiman, barasih wan nyaman,” ucapnya.

Sementara itu, Habib Ali Khaidir Al-Kaff selaku Ketua MUI Kota Banjarmasin mengungkapkan, dari sekian banyak putra-putri daerah yang ingin studi di Timur Tengah, mereka yang berada di tempat tersebut merupakan orang-orang pilihan.

“Oleh sebab itu sibukkanlah masa studi kalian sekarang dengan segala macam hal yang berkaitan dengan ilmu, sebab di masa tua kalian tidak akan leluasa lagi waktu untuk ilmu,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.