Diikuti Sejumlah Klub, Kecamatan Banjarbaru Utara Gelar Fun Volleyball

0

KECAMATAN Banjarbaru Utara menggelar Fun Volleyball kategori usia 40 tahun keatas dalam rangka semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun di Lapangan Voli Jl. Jolali kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru, Minggu (27/8/2023).

KETUA Pelaksana Kegiatan Nyotowarno menuturkan kegiatan ini diikuti sebanyak 8 kelompok laki-laki dan 6 kelompok perempuan.

“Kegiatan ini tidak hanya memeriahkan HUT RI ke-78 tetapi juga sebagai bentuk menghidupkan dan mengakrabkan kebersamaan antar kelurahan sekaligus silaturahmi,” ucapnya.

BACA : Turnamen Bola Voli Tanah Air, Saksikan Proliga 2023

Untuk hadiah, disampaikan Nyotowarno para tim yang menang akan mendapat piala, dan uang pembinaan.

Senada dengan itu, Lurah Loktabat Utara Muhammad Fuad Rachman juga mengucapkan terimakasih karena Loktabat Utara dipilih menjadi tuan rumah dalam perhelatan Fun Volleyball kategori usia 40 tahun keatas tersebut.

“Alhamdulillah kita diberi kepercayaan menjadi tuan rumah perlombaan ditingkat kecamatan ini,” ringkasnya.

BACA JUGA : Jadi Tuan Rumah, Kejurnas Sirnas Voli Pantai Seri III Perebutkan Piala Paman Birin

Dalam kesempatan yang sama pula, Camat Banjarbaru Utara Indera Putera mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan kedua yang dihelat Kecamatan Banjarbaru Utara setelah tahun lalu. Dimana antusias warga meningkat daripada tahun sebelumnya.

“Ajang ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar kelurahan sekaligus memeriahkan HUT RI ke-78. Di tahun ini para warga sangat antusias dimana kita ada penambahan 2 tim pada tim putra. Tahun lalu hanya 6 tim putra dan tahun ini jadi 8 tim,” pungkas Indera usai pembukaan pertandingan.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/08/28/diikuti-sejumlah-klub-kecamatan-banjarbaru-utara-gelar-fun-volleyball/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.