Lomba Ketangkasan Barisan Pemadam Kebakaran Bupati HSS Cup Meriahkan HUT RI KE-78

0

KAWASAN Stadion 2 Desember, Desa Ganda Baluti, Kecamatan Kandangan menjadi meriah. Sebanyak 135 peserta dari unit pemadam kebakaran, dan Barisan Pemadam Kebakaran (Damkar BPK/PMK) Kabupaten HSS serta dari Kalimantan Tengah, turut ikut dalam lomba ketangkasan.

HARI pertama pelaksanaan Sabtu (12/08/2023), lomba dikhususkan untuk peserta dari Kabupaten HSS yang berjumlah 45 tim. Sedangkan pada hari Minggu (13/08/2023) akan diikuti peserta dari luar kabupaten, hingga peserta dari luar provinsi yakni dari Kalimantan Tengah.

Menurut Ketua Pelaksana Saiful Rahman dan Ketua Seksi Lomba Nanda Alkhairi, lomba ketangkasan pemadam kebakaran ini meperebutkan piala Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Kegiatan juga bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi semua peserta, dan sebagai uji kemampuan dalam ketangkasan menanggulangi musibah kebakaran yang rentan terjadi di saat musim kemarau seperti saat ini.

Pada hari pertama, peserta dari Kabupaten HSS kelas Mesin Alkon, Juara pertama berhasil diraih oleh BPK Baypass Daha Selatan, Juara kedua BPK Assalam Sungai Raya, Juara ketiga BPK Hipta Angkinang, Juara keempat BPK Bayanan Daha Selatan, Juara kelima BPK Parmuk Parincahan dan Juara keenam diraih oleh BPK Nurul Islam Pulau Negara Kandangan.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/08/13/lomba-ketangkasan-barisan-pemadam-kebakaran-bupati-hss-cup-meriahkan-hut-ri-ke-78/
Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.