Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Bantu Makanan Tambahan, Jumlah Anak Resiko Stunting di Telaga Biru Menurun

0

KETUA Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dari Fraksi PDI P, Saut Nathan Samosir menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada para orang tua kurang mampu untuk anaknya yang mengalami stunting ke Posyandu Nusa Indah 4 Jalan Sutoyo. S GG Sepakat RT 09, Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat.

KEGIATAN tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh owner Ekspedisi Lintas Jawa Group bersama isterinya Roida Simanjorang dan turut didampingi kedua calon legislatif PDIP Dapil Banjarmasin Barat Yulita Yesi Susanti dengan nomor urut 5 dan Erlinawati Sipayung nomor urut 2.

“Ini kegiatan yang kedua kalinya kita datang ke Posyandu Nusa Indah 4 untuk menyerahkan bantuan makanan tambahan. Pertama kami berkunjung ada sekitar 60 anak yang dilaporkan mengalami resiko stunting dan kini hanya tersisa 19 anak, semoga kedatangan kami berikutnya tidak ada lagi anak yang mengalami resiko stunting,” ungkap Samosir, Kamis (3/7/2023).

BACA : Melalui Ketua Komisi IV SN Samosir, Warga Berharap Pembangunan Infrastruktur Bisa Merata

Menurutnya, kegiatan ini juga sejalan dengan atensi Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mengurangi resiko stunting hingga Banjarmasin benar-benar terbebas dari stunting.

“Semoga bantuan kami bermanfaat, angka stunting di Banjarmasin akan terus berkurang, saya akan selalu bersama warga, membantu untuk menurunkan angka stunting,” tegasnya.

Sementara itu, Lurah Telaga Biru Enny Agustini, S sos mengatakan bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Saut Nathan Samosir yang terus peduli kepada warga.

BACA JUGA :  Ekspedisi Lintas Jawa Group Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Kuin Cerucuk

“Untuk kesekian kalinya beliau peduli kepada anak-anak beresiko stunting, semenjak kedatangan beliau tentunya kami ikut merasa terbantu dalam penurunan angka resiko anak stunting, semoga ke depan bantuan beliau akan terus meningkat,” tutur Enny.

Pada kesempatan tersebut, Samosir juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada salah seorang korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Zafri Zam-Zam beberapa waktu lalu.

“Kita dari Lintas Jawa Group juga turut membantu meringankan korban untuk biaya tambahan membangun kembali rumahnya yang terkena api,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.