Ekspedisi Lintas Jawa Group Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kuin Cerucuk

0

EKSPEDISI Lintas Jawa Group terus membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat disekitar usahanya.

TERBARU Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir mengunjungi korban kebakaran secara langsung, Kamis (1/6/2023) di JL Belitung Darat GG Barak III NO 3 RT 15 RW 1, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sekedar diketahui, kebakaran yang terjadi pada, Senin (29/5/2023) lalu sekitar pukul 22.43 WITA ini membuat 1 rumah rusak berat dan 2 rumah lainnya mengalami rusak ringan. Akibat kebakaran tersebut sebanyak 4 Kepala Keluarga (KK) mengalami kerugian.

BACA : Sambangi Korban Kebakaran Di Banyiur, SN Samosir Serahkan Bantuan

“Kami tentunya berharap keluarga yang mengalami musibah kebakaran bisa tetap tabah dan semangat dalam melanjutkan hidup. Karena yakinlah musibah kali ini bukan akhir dari segalanya,” kata Samosir sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan ini selain berdialog dengan para korban kebakaran dan masyarakat sekitar, Samosir bersama isteri pun juga memberikan bantuan dana untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran,” tambah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

BACA JUGA :  Samosir Terkejut, Ada Satu Keluarga Menderita Stroke Dan Tinggal Di Rumah Tak Layak

Selain itu ia juga mengaku terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar bisa meminimalisir terjadinya kebakaran di Kota Banjarmasin, khususnya saat musim kemarau tiba. Misalnya terkait sosialisasi yang aktif oleh RT tentang pentingnya warga mengecek instalasi listrik dirumahnya. Hingga penyediaan hidran kebakaran di kawasan padat penduduk yang sulit dijangkau oleh pemadam kebakaran.

“Kita terus lakukan koordinasi dengan instansi terkait. Supaya masalah kebakaran ini tidak berulang terus serta trend dan korbannya bisa terus ditekan tiap tahun, bukan malah sebaliknya,” timpal Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini.

Sementara itu, Ketua RT 15 Jainuddin berterimakasih atas perhatian Ekspedisi Lintas Jawa Group milik Saut Nathan Samosir kepada warganya yang menjadi korban kebakaran.

Baginya bantuan semacam ini sangat diperlukan agar masyarakat yang menjadi korban bisa memulai kehidupannya lagi agar bisa lebih baik kedepannya.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga keberkahan, kesuksesan dan kesehatan selalu menyertai Bapak Samosir dan keluarga,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/01/ekspedisi-lintas-jawa-group-serahkan-bantuan-korban-kebakaran-di-kuin-cerucuk/
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.