Digelar 4 Agustus, Kesiapan MTQ Kabupaten Banjar Capai 90 Persen

0

DALAM waktu yang tak lama lagi, perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XLVI Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2023, di Kecamatan Gambut akan dilaksanakan.

PERSIAPAN tersebut dilaporkan sudah mencapai 90 persen. Khususnya untuk tempat lomba, panggung utama, pemondokan hingga  konsumsi.  Hal ini diungkapkan Plt Sekretaris Camat Gambut Syahrani, Rabu (2/8/2023) siang.

Syahrani mengatakan untuk lebih sempurnanya persiapan ada beberapa hal, dan masih dikoordinasikan ke beberapa pihak.

“Dalam hal ini unsur Forkopincam terus bahu membahu bekerjasama demi suksesnya ajang MTQ tingkat Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Syahrani menuturkan pihaknya sudah melaksanakan gladi dan juga melakukan evaluasi.

“Karena pada dasarnya akan memberikan yang terbaik, untuk kegiatan Pawai Ta’aruf pada Jumat 4 Agustus 2023 sore dan pembukaan dilaksanakan tersendiri nantinya,” ungkap Syahrani.

Terkait kesiapan kantong parkir pihak panitia telah menentukan titik parkir VIP. Jika nantinya tidak mencukupi untuk parkir umum pihaknya sudah menyiapkan skenario titik parkir lainnya.
 
Diketahui, perhelaran MTQ Tingkat Kabupaten Banjar tersebut akan dilaksanakan pada 4 – 7 Agustus 2023.

Kegiatan ini digelar untuk penjaringan kafilah yang akan mewakili Kabupaten Banjar pada MTQN ke XXXV tingkat Provinsi Kalsel tahun depan di  Kabupaten Tapin yang akan menjadi tuan rumah.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/08/02/digelar-4-agustus-kesiapan-mtq-kabupaten-banjar-capai-90-persen/,Mtq tingkat kabupaten banjar 2023 gambut
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.