DPRD Balangan Gelar Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

0

BUPATI Balangan, H Abdul Hadi hadiri Rapat Paripurna bersama DPRD Kabupaten Balangan yang digelar pada Senin (24/7/2023) di Aula Rapat DPRD Kabupaten Balangan.

DALAM Rapat Paripurna mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, di Aula DPRD Kabupaten Balangan, Bupati Balangan menjelaskan, bahwa kegiatan yang ada merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi misi Membangun Desa Menata Kota.

“Hari ini kita telah menyelesaikan pembahasannya, baik di internal dewan dan badan kelengkapannya maupun antara pihak Legislatif dengan pihak Eksekutif,” ungkap Bupati Balangan.

BACA : Raperda Pajak dan Retribusi Daerah Disetujui DPRD dan Bupati Balangan

Dalam acara yang diikuti perwakilan fraksi, Bupati Bumi Sanggam itu juga mengapresiasi seluruh komponen yang turut serta dalam rapat paripurna tersebut.

“Dengan segala kerendahan hati, ulun selaku Bupati Balangan meminta dukungan dan komitmen seluruh komponen yang ada untuk saling berpadu, saling menyokong dan bahu-membahu mewujudkan Visi yang Insya Allah adalah kepentingan bersama dan kami dedikasikan bagi seluruh masyarakat Bumi Sanggam,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.