Presiden PKS Kukuhkan 1000 DPRa Se-Kalsel Hari Ini

0

ROMBONGAN Presiden PKS H Ahmad Syaikhu dari Jakarta, akan mengukuhkan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kalimantan Selatan di Hotel Rattan In Banjarmasin, Sabtu (22/7/2023). 

KETUA DPW PKS Kalsel Ja’far mengatakan, bahwa Kehadiran Presiden PKS ini merupakan suntikan semangat kepada kader dan simpatisan dan BCAD PKS di Kalsel.

“Kami sangat menanti kehadiran Presiden PKS H Ahmad Syaikhu ke Banua. Ini tentu memberikan motivasi yang besar kepada PKS Kalsel, baik itu kader, simpatisan dan BCAD dalam menyongsong kemenangan Pemilu di 2024, karena target kami adalah 3 Kursi DPR RI, 12 Kursi DPRD Kalsel dan 68 Kursi Kabupaten/Kota se Kalsel,” ujar mantan Ketua DPRD HSS ini. 

BACA: PKS Menyapa, PKS Kalsel Gelar Senam Bersama Kader Dan Masyarakat

Sekretaris DPW PKS Kalsel H Mushaffa Zakir menuturkan, kesiapan panitia telah maksimal dijalankan untuk menyambut kedatangan Presiden PKS.

“Kami panitia sudah maksimal menyambut kedatangan pimpinan tertinggi eksikutif Partai Keadilan Sejahtera datang ke Banua, mulai dari penjemputan ke bandara, acara Pengukuhan DPRa di Rattan In, wisata kuliner, sampai kepulangan beliau,” ujarnya.

H Ahmad Syaikhu yang juga Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat VII ini, dijadwalkan landing jam 08.00 WITA dengan berbagai rangkaian agenda di Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.