HUT Ke-73 Kabupaten Barito Utara, Setia Band Hipnotis Ribuan Pengunjung Tiara Batara

0

MEMERIAHKAN Hari Ulang Tahun ke-73 Kabupaten Barito Utara, artis ibu kota Setia Band yang beranggotakan Charlie pada vokal dan Pepeng pada gitar, diundang untuk menghibur.

BAND yang terkenal dengan genre musik pop melayu tampil di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh. Memukau ribuan penonton, dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Setia Band Charlie Van Houten.

Sebelum Setia Band tampil, ribuan penonton disuguhi tayangan video moodboard, tentang pembangunan Kabupaten Barito Utara selama 10 tahun di bawah kepemimpinan Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

BACA: Sambut Harjad ke-73, Wagub Kalteng Jadi Inspektur Upacara, Bupati Barito Utara Ungkap Keberhasilan

Malam puncak pesta rakyat, dihadiri Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Muhlis, unsur FKPD, Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya, anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah dan undangan terkait lainnya.

Bupati H Nadalsyah saat hadir mengatakan, kegiatan ini merupakan malam puncak HUT Kabupaten Barito Utara yang ke-73 tahun, sekaligus pesta rakyat dan ajang silaturahmi untuk seluruh masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada kabupaten tetangga yang turut hadir. Nadalsyah juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir di Arena Tiara Batara agar menjaga ketertiban, keamanan serta kenyamanan bersama.

Pada kesempatan itu, Bupati Nadalsyah juga menyampaikan bahwa, ini merupakan malam terakhir untuk mengikuti acara memperingati hari jadi kabupaten, karena kurang lebih dua bulan lagi tidak menjabat selaku Bupati dan Wakil Bupati.

Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Barito Utara, H Nadalsyah memohon maaf jikalau ada kekurangan, kejanggalan, kesalahan atau kekeliruan selama menjabat sebagai Bupati Barito Utara.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari kita berdoa bersama-sama agar Kabupaten Barito Utara menjadi Kabupaten Barito Utara yang bermartabat, masyarakat yang berakhlak dan pembangunannya tumbuh pesat,” kata Koyem, sapaan akrab Bupati H Nadalsyah.

BACA JUGA: Pulihkan Ekonomi Berbasis Kerakyatan, Pemkab Barito Utara Dorong Koperasi dan UMKM Lebih Berperan

Di penghujung acara, Bupati Nadalsyah mengundang seluruh warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk dapat berkenan hadir pada acara syukuran, pada Senin, 24 Juli 2023, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara.

Undangan tersebut atas nazar Bupati H Nadalsyah jika sembuh dari sakit yang dideritanya, mengadakan syukuran dengan mengundang seluruh warga masyarakat di Barito Utara juga Kabupaten tetangga selama 1 hari penuh pagi sampai sore.

Setia Band membawakan beberapa lagu dari album ST12 hingga album terbaru Setia Band. Puncak acara ditutup dengan kembang api yang menambah memeriah perayaan HUT ke-73 tahun Kabupaten Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.