Lyodra-Mario G Klau, Duo Penyanyi Jebolan Indonesian Idol-The Voice Indonesia Siap Sapa Banjarmasin

0

DUA penyanyi muda jebolan Indonesian Idol dan The Voice Indonesia, Lyodra Margareta Ginting dan Mario G Klau akan segera menyapa penggemarnya di Banjarmasin.

DUO penyanyi dengan suara khas melengking pada nada tinggi ini dihadirkan demi memeriahkan hari ulang tahun ke-22 Hotel Banjarmasin Internasional (HBI). Mario G Klau dan Lyodra akan tampil satu panggung pada puncak HUT ke-22 HBI, Banjarmasin, Sabtu (22/7/2023) mendatang.

Executive Secretary General Manager HBI, Ernawati Radiah mengatakan even kali ini juga tampak berbeda dari sebelumnya, di mana penampilan kedua artis papan atas tersebut diselenggarakan pada siang hari dari pukul 15.00 hingga 17.00 Wita, agar semua warga dari berbagai kalangan bisa hadir.

“Ada tiga kategori tiket yang dijual dengan harga spesial (presale) sejak sepekan lalu, VIP Executive dengan tarif Rp 450 ribu menjadi Rp 400 ribu, VIP Class dijual Rp350 ribu menjadi Rp300 ribu dan Reguler dengan harga Rp 250 ribu menjadi Rp 200 ribu,” ucap Ernawati Radiah kepada awak media di Banjarmasin, Senin (10/7/2023).

BACA : Berada di Titik Jenuh, Jaga Eksistensi Komunitas MAB Perkenalkan Era Analog ke Generasi Milenial

Menurut Erna, pihaknya menargetkan 2.500 penonton dengan target anak muda dan ibu-ibu. Sementara penjualan tiket Presale ini berlangsung hingga 15 Juli mendatang, pemesanan dilakukan dengan menghubungi kontak di bio Instagram HBI @hbihtl_official atau dengan datang langsung ke HBI.

“Konsep perayaan anniversary kali ini kami buat lebih spektakuler dan lebih fresh, di mana gedung Athena akan ditata ulang menjadi panggung megah,” beber Erna.

Lyodra Margareta Ginting penyanyi jebolan Indonesian Idol asal Medan (Sumatera Utara). Ketika itu, dia tercatat sebagai juara termuda pada usia 16 tahun.

BACA JUGA : Bangkitkan Kembali Kesenian Musik Banjar Di Tengah Gempuran Zaman

Lyodra merintis karier sebagai penyanyi cilik nasional pada tahun  2014, kini penyanyi perempuan berbakat itu sudah memiliki beberapa lagu, seperti Dibanding Dia, Pesan Terakhir, Sang Dewi, Ego dan Menyesal.

Sementara, Mario Gerardus Klau merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu dan juara ajang pencarian bakat The Voice Indonesi musim kedua tahun 2016.

BACA JUGA : Libatkan 50 Musisi, Konser Kangen Lagu Banjar Kolaborasi Duo DA Suguhkan 5 Tembang Legendaris

Dalam karier tarik suaranya, penyanyi asal Maumere, Nusa Tenggara Barat ini merilis single berjudul; Sepanjang Hidupku (2020) dengan label Universal Music Indonesia, serta single lainnya. Pada 2022, Mario G Klau meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai pencipta lagu pop terbaik lewat karya Tak Ingin Usai yang dinyanyikan Keisya Levronka.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.