8 Unit Bus Disiapkan Pemda untuk Jemput Jamaah Haji Tabalong Hari Ini

0

SEBANYAK 382 Jamaah Haji Tabalong tiba di tanah air pada Selasa (11/7/2023), dan diperkirakan sampai di Kabupaten Tabalong pada Rabu (12/7/2023).

KEDATANGAN jamaah haji Tabalong ini rencananya akan disambut oleh Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, yang didampingi oleh Kepala Kemenag Tabalong dan Kabag Kesra Setdakab Tabalong.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Tabalong Alipansyah mengatakan, Jamaah Haji Tabalong yang tiba di Kalsel akan diistirahatkan sebentar di Asrama Haji Banjarbaru, dan pada Selasa sekitar pukul 01.00 dini hari akan kembali melanjutkan perjalanan ke Tabalong.

BACA: 442 Jamaah Calon Haji Tabalong Dilepas Bupati Anang Syakhfiani

“Kedatangan Jamaah haji Tabalong ini disambut oleh Wabup Tabalong, keluarga jamaah haji dan juga masyarakat di halaman kantor DPRD Tabalong,” ujarnya kepada wartawan, Senin (10/7/2023).

Alipansyah bersyukur, hingga saat ini semua Jamaah haji Tabalong dalam keadaan sehat wal afiat dan mudah-mudahan kondisi ini tetap terjaga hingga mereka sampai di rumah.

Ia berharap proses penjemputan dan penyambutan 382 Jamaah Haji Tabalong ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sebelumnya, delapan unit bus akan menjemput 382 jamaah haji asal Tabalong, dan akan tiba kembali di Tabalong pada Rabu (12/7/2023).(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.