2 PAW DPRD Kalsel Dilantik, Supian HK  : Perkuat Sinergi untuk Membangun Daerah  

0

KETUA DPRD Kalsel, Supian HK resmi melantik 2 Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kalsel sisa masa jabatan 2019–2024 di ruang rapat paripurna dewan, Rabu (5/7/2023).

DENGAN dilantiknya dua PAW tersebut maka lengkaplah komposisi 55 anggota DPRD Kalsel.  Pelantikan ditandai dengan pengucapan janji jabatan, penyematan pin dan penyerahan SK.

“Harapan kami kepada anggota yang baru dilantik dapat saling bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi kedewanan  dan perkuat sinergi baik sesama anggota dewan dan pemerintah provinsi demi membangung daerah,” kata Supian HK.

BACA : Hasanuddin Murad, Politisi Santun Dan Bersahaja Itu Tutup Usia

Dua anggota dewan yang dilantik itu adalah atas nama Susan dari Partai Golkar dan Fahruri dari PKS. Susan menggantikan almarhum Hasanuddin Murad. Sedangkan Fahruri menggantikan Hariyanto yang mengundurkan diri karena berpindah partai politik (Parpol).

Susan mengatakan siap melaksanakan tugas di sisa masa jabatan terutama setelah ia ditempatkan di Komisi I yang membidangi pemerintahan.

“Mudah-mudahan dapat menyerap aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan Batola yang saya wakili,” ucapnya.

BACA JUGA : Lompat Mencaleg Ke Gelora, Undur Diri Dari DPRD Kalsel, Haryanto Tinggalkan PKS

Hal senada juga disampaikan Fahruri, yang mana setelah dilantik dirinya akan duduk di Komisi I dan akan lebih banyak turun ke masyarakat dalam menyerap aspirasi dapil Kota Banjarmasin yang diwakilinya.

“Sesuai tugas dewan, saya akan banyak turun ke masyarakat dan semoga juga dapat bersinergi dengan seluruh anggota dewan,” paparnya.

Dengan waktu yang tersisa ini kata Fahruri ia bersama Susan akan semaksimal mungkin dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam memajukan Kalsel yang lebih baik ke depannya.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.