Mantapkan Program Kerja, Iwapi Banjarmasin Gelar Rakercab

0

IKATAN Pengusaha Wanita Indonesia (Iwapi) Banjarmasin siap berperan dalam meningkatkan peran pengusaha perempuan di era ekonomi digital untuk memberdayakan pengusaha perempuan Indonesia, hal tersebut menjadi tema Rapat Kerja Cabang (rakercab) I Iwapi Banjarmasin yang digelar di Zuri Hotel, Selasa (27/6/2023).

KETUA DPC Iwapi Banjarmasin Hj Aida Muslimah menjelaskan, rakercab I ini memantapkan program kerja ke depan untuk Iwapi Banjarmasin.

“Alhamdulilah Rakercab I bisa terlaksana dan tentunya hasil dari rakercab akan menjadi arah untuk program kerja Iwapi Banjarmasin ke depan,” ucapnya.

BACA : Terpilih Aklmasi, Hj Aida Muslimah Kembali Pimpin IWAPI Banjarmasin

Aida pun mengucapkan terima kasih atas support dari Pemerintah Kota Banjarmasin dan PKK Kota Banjarmaisn yang begitu besar untuk Iwapi Banjarmasin.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Iwapi Kalsel Shinta Laksmi Dewi. Menurut dia peran Iwapi harus terus ditingkatkan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan terutama pembangunan ekonomi daerah.

“Saya berharap kegiatan rakercab ini bisa semakin memantapkan peran Iwapi lewat program kerja nyata untuk membantu pemerintah di sektor ekonomi,” tambahnya.

Sementara itu, pada rakercab I Iwapi Banjarmasin dihadiri sejumlah pejabat Pemko Banjarmasin dan juga Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah yang memberikan sambutan pada pembukaan Rakercab I Iwapi Kota Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.