Partai Demokrat Dipastikan Kembali Duduki Pimpinan DPRD Barito Utara

0

HASIL rekapitulasi dari rapat pleno yang disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara, Partai Demokrat berjaya di empat daerah pemilihan.

SEPERTI di Kecamatan Teweh, Partai Demokrat dapat mengantarkan dua wakilnya duduk di kursi parlemen priode 2024-2029. Diantaranya Hj Mery Rukaini, dan Fatih Herman yang merupakan pendatang baru.

Selain di Dapil I Teweh Tengah, Demokrat juga menyumbang anggota legislatif di Dapil II, III dan IV masing masing satu orang, sehingga mendapat lima kursi di DPRD.

BACA: Terus Berbenah, Partai Demokrat Barito Utara Ingin Raih Emas 2024

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Barito Utara, Hj Mery Rukaini, Jumat (1/3/2024) mengatakan, berdasarkan hasil pleno yang disampaikan kemarin, Partai Demokrat mendapat suara terbanyaķ.

“Alhamdulillah masyarakat mempercayakan dan memilih Partai Demokrat, sehingga kita mendapat suara terbanyak atau urutan pertama,” kata Mery Rukaini.

Mery Rukaini juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, masyarakat yang ikut membantu jalannya pemilihan legislatif, sehingga Partai Demokrat bisa memperoleh suara terbanyak.

Dengan perolehan suara terbanyak, maka unsur pimpinan DPRD bisa dipastikan tidak berubah, sama seperti sekarang, yang ketuanya dari Partai Demokrat.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.