DKP3 Balangan Dampingi Penyaluran Bantuan untuk Masyarakat

0

DINAS Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan Bidang Ketahanan Pangan dampingi penyaluran bantuan dari Badan Pangan Nasional di Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Senin (19/6/2023).

BANTUAN ini disalurkan ke seluruh desa se Kecamtan Juai, dengan jumlah 7.140 kilogram kepada para penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Bantuan ini sudah memasuki tahap yang ke tiga yang mana dari keseluruhan ada tiga tahap yaitu tahap pertama pada Bulan April ke dua Bulan Mei dan ketiga Juli.

BACA : Dianggarkan Rp 2,8 Miliar, Jalan Pusat Kota Paringin Diperlebar

Disampaikan oleh Kepala Bidang Ketahanan Pangan DKP3 Balangan Yulianti bahwa selain di Kecamatan Juai pihaknya juga ikut mendampingi penyaluran bantuan di seluruh kecamatan se Kabupaten Balangan.

“Kita juga ikut mendampingi penyaluran bantuan di seluruh kecamtan se Kabupaten Balangan,” jelasnya pada saat dijumpai di kantornya,

Selain itu tambah Yanti, untuk petugas yang ikut mendampingi dalam penyerahan bantuan tersebut adalah Staf Bidang Ketahanan Pangan dan Enumerator kecamatan, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan petugas dari Bulog.

“Anggota kita yang berhadir yaitu staf bidang kemudian ada Enumerator dan petugas lainnya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.