Bisnis Perhotelan Semakin Menggeliat, Harper Banjarmasin Siap Berikan Kenyamanan

0

TERLETAK di jantung kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Harper Banjarmasin siap menjadi destinasi utama bagi wisatawan bisnis dan berlibur di Banjarmasin.

LOKASINYA yang strategis di Jalan S.Parman No 175, hotel ini menawarkan akses mudah ke pusat kota yang ramai, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari tempat menginap yang nyaman dan mudah di akses.

Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood mengatakan,  Harper Banjarmasin merupakan penambahan yang signifikan bagi perusahaan portofolio di Kalimantan Selatan dan juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman perhotelan yang luar biasa.

BACA : Disaksikan Menteri Pertanian, Gubernur Kalsel Tanda Tangani MoU KUR Senilai Rp 100 Miliar

“Harper Banjarmasin menjanjikan pengalaman luar biasa yang menggabungkan kenyamanan, kemudahan, dan keramahan yang hangat, kami sangat antusias untuk menyambut tamu di properti yang indah ini dan menciptakan momen berkesan bagi wisatawan bisnis maupun rekreasi. Dengan lokasi utamanya, fasilitas modern, dan tim yang berdedikasi, Harper Banjarmasin siap melampaui harapan dan berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan merek Harper,” kata John Flood dalam rilisnya.

Sementara itu, GM Hotel Harper Saeno Kunto menjelaskan, tidak hanya berkonsep hotel modern, Harper Banjarmasin juga memasukan konsep tradisional dengan kearifan lokal, ini dilakukan untuk membantu pemerintah kota dalam mempromosikan tradisi Banjar.

“Salah satunya dengan nama nama room meeting seperti Ruang Ramania dengan luas 60 meter persegi, ruangan ini menyediakan tempat yang luas untuk mengakomodasi berbagai jenis acara, dapat menampung hingga 40 peserta. Ada lagi Ruang Kasturi dan Rambai  dengan luas 77 meter persegi bisa untuk acara yang lebih besar, pengaturan bergaya teater dapat menampung hingga 45 peserta. Dan Ruang Kuini luasnya 346 meter persegi, tempat yang luas ini sempurna untuk mengadakan berbagai acara. Pengaturan bergaya teater dapat menampung hingga 450 peserta. Semua bisa disesuaikan,” jelasnya, saat konferensi pers, Rabu (21/6/2023).

Harper Banjarmasin memiliki 90 kamar yang tertata rapih dalam empat tipe yang berbeda yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Suite. Baik untuk berwisata seorang diri, atau sedang berkunjung dengan keluarga, Harper Banjarmasin menawarkan kamar yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

BACA JUGA : Cerita Prof MP Lambut; Persaudaran Dayak Kristen Dan Masyarakat Banjar Islam

“Setiap kamar dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi maksimal, berbagai fasilitas yang nyaman, termasuk fasilitas pembuat kopi dan teh, pengering rambut, TV LED, Wi-Fi, meja tulis, kamar bebas asap rokok, dan brankas. Sentuhan perhatian ini memastikan bahwa pengalaman menginap Anda di Harper Banjarmasin benar-benar memuaskan. Untuk harga sendiri, pada soft opening harga kamar ditawarkan mulai Rp 558 ribu sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, promo berlaku untuk satu bulan ke depan,” ungkap Saeno.

Selain itu Harper Banjarmasin memiliki total tujuh lantai, hotel ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Baik Anda penggemar kebugaran juga disedikan pusat kebugaran dan spa dengan terapis berpengalaman.

Bukan cuma itu, Rustik Bistro and Bar adalah tempat sempurna untuk menikmati hidangan lezat dan minuman yang menyegarkan. Nikmati perjalanan kuliner dengan berbagai hidangan internasional dan lokal yang disiapkan dengan bahan terbaik.

Saeno menegaskan lokasi strategis Harper Banjarmasin memungkinkan para wisatawan untuk dengan mudah menjelajahi tempat-tempat menarik di kota Banjarmasin seperti mengunjungi landmark terdekat seperti Masjid Sabilal Muhtadin yang khas, Taman Pendidikan Lalu Lintas Banua, Menara Pandang Siring, Patung Bekantan, dan Pasar Batu Mulia Martapura.

BACA LAGI : Suguhkan Pemandangan Alam, Balangan Promosikan Wisata Bambu Rafting Di Desa Nanai  

“Bagi para wisatawan bisnis, Harper Banjarmasin merupakan pilihan yang sangat baik untuk mengadakan berbagai acara perusahaan seperti untuk pertemuan, perayaan, dan acara sosial. Dan jangan khawatir, peralatan audiovisual modern serta tim profesional yang berdedikasi, memastikan acara Anda berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Saeno.

Sebagai informasi, Harper Banjarmasin adalah properti ke-lima oleh Archipelago International di Kalimantan Selatan, bergabung dengan ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center yang prestisius, ASTON Tanjung City Hotel, favehotel Ahmad Yani, dan favehotel Banjarbaru.

Ekspansi ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman perhotelan yang luar biasa di seluruh wilayah. Harper Banjarmasin juga memiliki keistimewaan sebagai properti kesepuluh dalam jajaran merek Harper, sebuah bukti kesuksesan dan popularitas merek ini di kalangan wisatawan.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.